Senang sekali ternyata cukup banyak yang merespon Angklung 100% Indonesia. Rata- rata ingin menjadikannya kartu pos bahkan ada yang kartu nama. 
Buat saya sama sekali tidak masalah. 
Asalkan...bukan untuk keperluan komersial!
Kalau untuk kartu pos saya mohon cantumkan blog ini sebagai sumbernya. Dan kalau untuk kartu nama, saya kembalikan kebijakannya kepada si pembuat kartu nama. Kalau memungkinkan mencantumkan sumbernya, ya mohon dicantumkan. kalaupun tidak saya masih bisa memahami karena keterbatasan bidang.
Sekali lagi, selama tidak untuk keperluan komersial dipersilahkan menggunakan ilustrasi angklung tersebut.
Oh ya, satu lagi, sedikit berlelah-lelah, saya mohon hasil penggunaan ilustrasi Angklung 100% Indonesia supaya difoto dan dikirimkan ke email saya. Buat dokumentasi saya.

Terima kasih atas perhatiannya dan terima kasih juga sudah mau mengenalkan Indonesia ke dunia luar.


Salam.